Kamis, 18 November 2021

Advokat Cecep Azhar Mendirikan Organisasi Pejabat Sakti


SERANG // GebrakNasional.com - Cecep Azhar, SHI., SH., MH., MM adalah seorang Advokat yang tidak asing lagi nama dan pergerakannya di Dunia Pengacara dan Konsultan hukum khususnya di Banten. Selain menjadi Pimpinan Advokat di kantor PBH Tajusa Azhari, dirinya pula sebagai Lawyer di Pemerintah Kabupaten Serang, Lawyer dibeberapa Perusahaan swasta, serta Cecep Azhar sebagai Dosen di salah satu kampus yang berada di Provinsi Banten.

Cecep Azhar mengatakan ke awak Media GebrakNasional.com bahwa Dirinya pernah bekerja PT.Jamkrida Banten sebagai legal Coorporate BUMD Provinsi Banten dan dan juga sebagai legal PT BGD untuk membantu mendirikan  Bank Banten. Ucap Cecep Azhar

Saat ini Cecep Azhar mendirikan dan membentuk suatu organisasi yang bernama PEJABAT SAKTI

Cecep Azhar mengungkapkan bahwa Organisasi Pejabat Sakti memiliki sebuah singkatan yang bermakna yakni : Persatuan Jawara Banten, Santri, Advokat dan Kaum Intelektual. Organisasi Pejabat Sakti memiliki maksud dan tujuan diantaranya adalah :.                                      

MAKSUD                                                          1. Menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dan Negara Indonesia sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.
2. Menghimpun elemen-elemen masyarakat baik individu maupun kelompok untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan serta saling bahu membahu dalam menegakkan dan menjaga keutuhan Bangsa dan Negara.       3. Sebagai wadah aspirasi masyarakat baik pada lembaga formal maupun non formal yang memiliki cita cita, arah dan pandangan yang sama.
4. Bekerjasama dengan lembaga-lembaga Negara / Institusi POLRI / TNI, Pemerintah pusat maupun daerah serta organisasi masyarakat, dalam melaksanakan amanat yang terkandung dalam peraturan perundangan-undangan yang berlaku di Indonesia.

TUJUAN
1. Dengan rasa persatuan dan kesatuan yang utuh Negara kita menjadi kuat dan kokoh sehingga tidak mudah di adu domba dan/atau dicerai beraikan oleh siapapun.
2.Membangun rasa kebersamaan dalam ke Bhinekaan Pancasila dan UUD 1945 untuk mencapai masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.
3. Mengamankan dan Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam bela Negara.
4. menanamkan nilai -nilai persatuan dan kesatuan tanpa membeda-bedakan Suku, Agama, RAS maupun Golongan. 

Cecep Azhar menduga bahwa saat ini Organisasi yang berada di Provinsi Banten sepertinya kurang kompak dan selaras, dengan adanya kesalahpahaman yang terjadi dilapangan antara Organisasi satu dengan organisasi yang lainnya, maka dari itu dengan adanya pembentukan Pengurus Pejabat Sakti dapat menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan baik serta memperkuat kekeluargaan antar Organisasi yang berada di Provinsi Banten untuk dapat memberikan kontribusi kepada Masyarakat Banten. Ucap Cecep Azhar

Cecep Azhar berharap kepada Pemerintah Pusat maupun Daerah untuk agar dapat bersinergi dan menjalin kerjasama dengan semua Organisasi khususnya dengan Pengurus Organisasi Pejabat Sakti guna kemajuan Provinsi Banten. Kata Cecep Azhar

Cecep Azhar menegaskan kepada seluruh pengurus Organisasi Pejabat Sakti agar tidak hanya ikut bergabung saja tetapi harus ikut memajukan dan mengembangkan organisasi Pejabat Sakti serta ikut berpartisipasi dalam pembangunan dan Kemajuan Provinsi Banten. Ujar Ketua Umum Cecep Azhar.      
"Mari kita luangkan sedikit waktu baik tenaga, pikiran dan finansial guna memberikan hal yang terbaik buat generasi kedepan menjadi generasi yg tangguh dan kokoh serta The Future golden generation yaitu menciptakan generasi emas dimasa yang akan datang jangan sampe dicatat oleh generasi kedepan bahwa generasi kita saat ini dianggap generasi yg lemah, mandul, tidak kreatif dan tidak novatif." Ungkap Cecep Azhar

Cecep Azhar berpesan kepada seluruh Pengurus Organisasi Pejabat Sakti, "Jangan mencari hidup di Organisasi Pejabat Sakti tetapi hidupkanlah Organisasi Pejabat Sakti agar bisa maju dan berkembang insyaAllah kita semua mendapatkan keberkahan, kemudahan dan rezeki yang berlimpah barokah dari ALLAH S.W.T.

"Semoga dengan terbentuknya Organisasi Pejabat Sakti  dapat memberikan manfaat untuk Masyarakat Banten dan bagi generasi kedepan" Tutup Ketua Umum Pejabat Sakti Cecep Azhar.  (Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top