Kamis, 18 November 2021

Kapolda Banten Turut Hadir Dalam Peresmian Investigative Audit Task Force (IATF) di Bali


BALI // GebrakNasional.com - Kapolda Banten Inspektur Jenderel Polisi (IJP) Dr. Rudy Heriyanto menghadiri peresmian Investigative Audit Task Force (IATF) pada 6 Perwakilan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) yakni : Provinsi Banten, Bali, Gorontalo, Jambi, Jawa Barat, dan Kalimantan Selatan. 

Kegiatan IATF ini dilaksanakan di Karangasem Ballroom Hotel Grand Hyatt Nusa Dua, Benoa, South Kuta, Bali pada Kamis (18/11/2021). 

"Ya, hari ini saya menghadiri peresmian IATF pada 6 Perwakilan BPK di Bali," Ucap Kapolda Banten Rudy Heriyanto

Kabareskrim Polri KomjenPol Agus Andrianto turut hadir dalam kegiatan peresmian IATF di Bali dan selain itu ada 7 Kapolda yang turut hadir pula dalam acara tersebut, diantaranya : Kapolda Banten, Kapolda Bali, Kapolda Gorontalo, Kapolda Jambi, Kapolda Jawa Barat, Kapolda Kalimantan Selatan, dan Kapolda Sulawesi Selatan. 

Kapolda Banten Inspektur Jenderal Polisi (IJP) Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa peresmian Investigative Audit Task Force (IATF) untuk pelaksanaan pemeriksaan investigatif, penghitungan kerugian Negara atau daerah serta pemberian keterangan ahli pada 6 Perwakilan BPK Provinsi Bali, Banten, Gorontalo, Jambi, Jawa Barat, dan Kalimantan Selatan. 

"Alhamdulillah, Kegaiatan peresmian Investigative Audit Task Force (IATF) di Bali dapat berjalan dengan lancar dan kondusif," Pungkasnya. (Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top