Senin, 08 Juli 2024

Personel Polsek Serang Polresta Serkot Datangi TKP Kecelakaan Tabrak Kereta

 


Serang // GebrakNasional.com - Telah terjadi kecelakaan tabrak kereta dan Mobil serta satu motor di palang  pintu rel kereta api jalan portage unyur kasemen pada Senin (08/07).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermato, S.I.K., M.H., M.I.K., Melalui Kapolsek Serang Polresta Serkot Kompol Andi Suherman, S.H., M.M., membenarkan bahwa Piket Polsek mendapati kabar bahwa pagi ini terjadi Kecelakaan yang melibatkan Kereta Api, Mobil dan Motor si Unyur.


Kapolsek pun memerintahkan Personelnya yang sedang piket untuk menuju ke tempat kejadian perkara (TKP), di palang pintu rel Kereta Api jalan portage unyur kasemen linkungan Unyur.


Setelah Personel di lokasi waktu Kejadian 

Pada hari Senin tanggal 08 Juli 2024 diketahui sekira jam 05.30 Wib

Menurut Saksi D.W (20)pekerjaan pelajar, perempuan Alamat Puri delta, BM (32) laki laki, pekerjaan juru parkir alamat . linkungan Pabuaran, unyur. Pada hari Senin tanggal 08 Juli 2024 Sekira Jam 05.30 Wib ketika kend Toyota Avanza No.pol B-2319-TRO yng dikemudikan M.B. berjalan dari arah kasemen menuju unyur pada saat dipalang pintu rel kereta api dijaga oleh A.F. dan palang pintu belum tertutup kemudian melintas kereta api L.301, penumpang berjalan dari arah merak menuju Rangkas kemudian terjadi tabrakan dengan kendaraan Mobil tersebut pada bagian belakang sehingga terpental mengenai sepeda motor honda Scoopy no.pol  BM-4027-WS yang dikendarai A.P. yang sedang berhenti menunggu kereta api melintas.


Akibat kejadian tersebut kendaraan toyota avanza tersebut mengalami Rusak pada bagian body belakang dan korban nama A.P. mengalami luka pada bagian kiri tangan robek dirawat di Rsud Dr Drajat prawira nagara serang.


Personel mengamankan barang bukti 

1. Buah Kend Toyota Avanza  B-2319-TRO,

1. Buah spd mtr honda Scoopy BM-4027-WS dan untuk di bawa ke Polresta serkot. Tutup Kapolsek Kompol. Andi.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top