Senin, 08 Juli 2024

Kapolsek Padarincang Polresta Serkot ikuti Deklarasi Pengukuhan Forum Palima Cinangka Bersatu

 


Serang // GebrakNasional.com - Pada hari Minggu tanggal 07 Juli 2024 pukul 10.00 Wib, bertempat di Gedung Pencak Silat Padarincang, telah dilaksanakan Deklarasi Pengukuhan Forum Palima - Cinangka (Palka) Bersatu, jumlah yang hadir 200 orang Pj. Sdr. Kusnadi (Ketua IPSI Kec. Cinangka.


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Padarincang Polresta Serkot Akp. Humaedi, S.H., menuturkan benar saya dan Personel hadir dalam kegiatan Deklarasi Pengukuhan Forum Palima - Cinangka (Palka) Bersatu.


Hadir dalam acara tersebut Tokoh masyarakat Banten H. Embay Mulya sarif, Tokoh Pendiri Banten H. Udin Saprudin, Perwakilan Pemkab Serang yang diwakili H. Epi Priatana, S.sos, M.Si., Camat Padarincang, Kapolsek Padarincang, Camat Ciomas, Kapolsek Ciomas, Pengurus paguronn se Palka, ketua Ormas se Palka (Palima - Cinangka).


Acara dimulai dengan dengan pertunjukan rampak kolosal silat kaserangan yang di bawakan oleh seluruh pesilat paguran se Palka kemudian dilanjutkan dengan sambutan - sambutan yang mana inti sambutannya menyampiakan.


Mengucapkan selamat atas terlaksananya Deklarasi Pengukuhan Forum Palima - Cinangka (Palka) Bersatu, semoga visi - misi Forum Palka Bersatu dapat tercapai dengan lancar. Terbentuknya Forum Palima - Cinangka (Palka) Bersatu ini untuk memepererat seluruh elemen masyarakat seperti paguron se palka, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ormas se palima - cinangka. Tambah Kapolsek Padarincang Polresta Serkot.


Setelah sambutan - sambutan acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan dan deklarasi forum palka bersatu yang dibacakan oleh Ust. Iin.


Giat Deklarasi Pengukuhan Forum Palima Cinangka (Palka) Bersatu selesai pukul 12.30 Wib, kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif selanjutnya acara dilanjutkan dengan pertunjukan pencak silat dari masing - masing paguron se - Palima -Cinangka. Tutup Kapolsek Padarincang Akp. Humaedi. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top