Selasa, 07 Mei 2024

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Serang pada Polresta Serkot


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serkot Pimpim Upacara serah terima jabatan Kapolsek Serang di Lapangan hitam Polresta Serkot pada Selasa, (07/05).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., Pimpin Upacara Serah terima jabatan Kapolsek Serang dari Pejabat lama Kompol. Rohmad Supriyanto, S.H., M.H., ke pejabat baru Kompol. Andi Suherman, S.H., M.M. pada sore hari di lapangan hita. Polresta Serkot.


Sesuai dengan keputusan surat Telegram Polda Banten No Kep 266 /IV/2024  tentang pengangkatan dan pemberhentian jabatan dalam ruang lingkum Polda Banten no urut 13 dan Kompol. Rohmad Supriyanto, S.H., M.H. jabatan lama Kapolsek Serang dan jabatan baru Kasi sim Dit.lantas Polda Banten, no urut 14 Andi Suherman, S.H., M.M. jabatan lama Kabag Ops Polres Cilegon dan Jabatan baru Kapolsek Serang Polresta Serkot.


Dalam rangkaian Upacara serah terima jabatan tersebut Kapolresta Serkot memimpin pengucapan sumpah tan penandatanganan Pakta Integritas kepada pejabat baru.


Selamat kepada pejabat baru segera menyesuaikan dengan tenpat baru dan segera bersilaturahmi dengan masyarakat, dan kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih serta penghargaan atas dedikasinya bertugas selama ini di jajaran Polresta Serkot semoga selalu mendapat kesuksesan di tempat yang baru. Tutup Kapolresta Serkot. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top