Kamis, 02 Mei 2024

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan PAM Hari Buruh di Depan Kantor Walikota Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Polsek Polres Cilegon Melaksanakan Pengamanan Pam Hari Buruh Oleh Serikat Buruh Kota Cilegon Tanggal 1 Mei 2024. Yang di Laksanakan di Depan Kantor Walikota Mendapatkan Pengamanan Ketat oleh Pihak Kepolisian Personil Polres Cilegon.Rabu.(01/05/2024).


di Tempat terpisah,Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Kegiatan Hari Buruh yang di adakan oleh Serikat Buruh Kota Cilegon yang sudah Di tetapkan oleh Pemerintah setiap Tgl 1 Mei merupakan Hari Buruh,dan Merupakan Saudara Saudara kita yang ingin Menyampaikan Aspirasi nya kepada pemerintah Supaya Berjalanya kegiatan ini maka Polres Cilegon Gabungan Polsek Melaksanakan Pengamanan Ini supaya Kegaiatn berjalan Dengan Aman Dan Lancar Tertib, Ungkapnya, Kamis (02/05).


Dalam aksi Hari Buruh kali ini sangat beda karna kegiatan Bukan Orasi yang sering di Lakukan, melainkan Di isi dengan Hiburan oleh Rekan rekan Buruh dengan Mengadakan Hiburan dan ada Dor Prize.di acara Namun Kegaiatan ini tetap Mendapatkan Pengamanan oleh Pihak Berwajib Kepolisian Polres Cilegon kegiatan Berjalan Aman Lancar dan Tertib.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top