Kamis, 02 Mei 2024

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambang SPBU


Serang // GebrakNasional.com - Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aipda Itang beserta Bripka Ibrahim melaksanakan giat patroli ke SPBU di desa pejaten kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Kamis (2/5/2024)


Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aipda Itang mengawasi situasi di sekitaran spbu, berhati hati dan teliti terhadap segala bentuk kejahatan.


Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aipda Itang menjelaskan "Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila melihat atau mengetahui kejahatan.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan patroli ini sangat bagus sehingga bisa terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat dan mempersempit gerak para pelaku kejahatan  di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top