Kamis, 09 Mei 2024

Kapolsek Kramatwatu Polresta Serkot Hadiri Acara Lepas Sambut Danramil Kramatwatu


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Kramatwatu Kompol.Salahuddin S.Sos.,M.Si menghadiri acara Lepas Sambut Danramil Kramatwatu dari pejabat Lama Kapten Infantri Jajang Supriatna .s.kom  kepada Danramil Kramatwatu Kapten Marjuki yang berteman di Kantor Koramil Kramatwatu pada,Rabu (8/4/2024)


Hadir Dalam Acara Lepas sambut :

 1. Sri Rahayu (Camat Kramatwatu)

 2. Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si 

     ( Kapolsek Kramatwatu )

 3. Kapten Marjuki (Danramil Kramatwatu)

 4. Kapten infantri Jajang Supriatna s.kom 

     ( PJs Danramil Tirtayasa )

 5. H. Muksimin Anggota DPRD Propinsi 

     Banten .

 6. Lurah se kecamatan Kramatwatu 

 7. Tokoh agama/ tokoh masyarakat .

 8. Perwakilan dari perusahaan PLTU Jawa 7


Sambutan kapten ( inf) Jajang Supriatna   s.kom*

 Ucapan terimakasi kepada undangan yang telah hadir pada kesempatan ini, Kesan pada saat menginjakkan kaki di kecamatan  Kramatwatu . Semua elemen Masyarakat welcome ( menerima ) dan  mendukung dalam pelaksanaan Tugas . PLTU Jawa 7 karena sudah sangat membatu dan pelaksanaan tugas.

Mohon ijin sampaikan kepada Danramil yang baru selalu berkoordinasi dengan instansi terkait baik Polsek maupun kecamatan.

Pesan untuk para Babinsa tolong jaga kekompakan yang sudah berjalan .siapapun yang memimpin mengikuti saja .

Pesan kepada unsur pemerintah dan masyarakat tolong Danramil yang baru di Bantu .

Mohon Doa restu bergeser PJs Danramil Tirtayasa .


Sambutan  pejabat Baru Danramil Kramatwatu  Kapten Marjuki, Awal memperkenalkan diri . Kelahiran di jembaran Bali. Tinggal di komplek Kopasus .Sebagai orang baru  banyak berkordinasi dengan Kapolsek maupun kecamatan dan Masyarakat desa. Sebagai warga baru tolong di terima kami  Dan apapun program dari danramil lama kami akan teruskan .


Sambutan Ibu camat Kramatwatu,Sebagai aparat Mutasi adalah hal yang biasa dan perpindahan membuat kesedihan Semoga kepindahan menjadi yang lebih baik bisa naik pangkat, Perpindahan ke PJs Kec Tirtayasa. Sebagai perwakilan pemerintah daerah mengucapkan atas dedikasi selama bertugas di Kramatwatu .


Permohonan maaf  Bu Camat kepada Bapak Danramil  lama apabila selama bertugas di Kramatwatu ada tuturkata dan perbuatan yang kurang berkenan agar di maafkan, Dan Buat Pak Danramil Yang Baru kapten Marjuki selamat bergabung di Kramawatu dan bisa memberi warna dan mari kita selalu berkoordinasi .


*Sambutan Tokoh masyarakat Kramatwatu dan Anggota DPRD Propinsi Muksimin, Ijin kan saya sebagai tokoh masyarakat dan anggota DPRD propinsi Banten, Mengucapkan Kepada Bapak kapten Jajang Supriatna selamat  menjalankan tugas di tempat tugas yang baru dan kepada kapten Marjuki Danramil Kramatwatu selamat  datang di kecamatan Kramatwatu .  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top