Kamis, 09 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Hadiri Acara Simulasi


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polresta Serkot Bripka Angga beserta Babinsa Sertu Subandi menghadiri acara simulasi penanganan keadaan darurat di area perusahaan Gas negara di Desa Terate kec.Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten,Kamis (09/05/2024).


Pada kesempatan  kali ini Bripka Angga beserta babinsa mempelajari apa saja yang harus di laksanakan dan di siapkan apabila keadaan darurat di PGN.


Serta Bhabinkamtibmas mengarahkan kepada security agar untuk sering berpatroli dan di tempatkan di lokasi yang rawan dengan kejahatan untuk mengantisipasi tindak kejahatan.


Selain itu juga anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten mengarahkan kepada security yang dinas di pintu masuk supaya peka terhadap tamu yang datang ke perusahaan dengan cara meminta id card tamu tersebut.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa menghadiri kegiatan  tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna tercipta hubungan baik antar instansi serta antisipasi gangguan kamtibmas tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top