Kamis, 09 Mei 2024

Apel Siaga Personel Gabungan Polresta Serkot dalam Rangka Pengamanan Kenaikan Isa Almasih


Serang // GebrakNasional.com - Apel siaga Polresta Serkot tergabung dalam pengamanan Gereja didaerah hukum Polresta Serkot pada Kamis (09/05).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kabag Sdm Polresta Serkot Kompol. Asroji, S.H., M.M., menuturkan dalam apel siaga pengamanan gabungan ini dalam rangka pengamanan Gereja yang ada di daerah hukum Polresta Serkot agar dalam situasi aman dan kondusif.


Pesert apel siaga gabungan ini terdiri dari Personel Polresta Serkot, Dit Samapta Polda Banten, Brimob Polda Banten dan elemen masyarakat atau organisasi kemasyarakatan seperti paguyuban Peguron Pencak silat, Banser, mitra Senkom dan lain-lain.


Sebanyak 463 ( empat ratus enam puluh tiga) Personel siap mengamankan jalannya peringatan Kenaikan Isa Almasih dan memberikan keamanan serta kenyamanan terhadap jemaat yang akan beribadah dan berdoa di seluruh Gereja yang ada di daerah hukum Polresta Serkot. Tambah Pimpinan apel.


Sejumlah Personel habis terfloting untuk melakukan pengamanan di delapan Gereja yang ada di daerah hukum Polresta Serkot seperti Gereja Pantekosta, Gereja GBI Imanuel, Gereja Jemaat Allah, Gereja Sungai Yordan, Gereja Kristus Raja, Gereja Kristen Indonesia, Gereja HKBP Serang, Gereja GBI Eliezar.


Mari kita bersama melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga harapan pimpinan bisa terwujud situasi yang aman dan kondusif, dan tak lupa kita berdoa untuk keselamatan kita semua. Tutup Pimpinan apel. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top