Rabu, 17 April 2024

Wisata Religi, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Patroli Sambangi Mesjid Agung Banten Lama


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, Unit patroli Polsek Kasemen secara rutin melaksanakan giat patroli antisipasi 3C terutama pada  jam-jam rawan kriminalitas. Rabu (17/04/2024)


Dalam kegiatan patroli pada Siang hari ini anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten di Pimpin langsung oleh Kanit Provos Aipda Hendra Sipayung Bersama dengan 3 Orang personil melaksanakan patroli di Seputaran Wisata Religi di Mesjid Agung Banten Lama Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang.


Diharapkan dengan adanya kehadiran anggota patroli ditempat wisata tersebut bisa menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para wisatawan yang saat itu menikmati liburannya.


Dalam kesempatan ini Anggota Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati- hati dan saling menjaga di antara rombongan jangan sampai ada yang tertinggal baik orang maupun barang bawaannya.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan bahwa memerintahkan anggotanya untuk selain patroli di obvit juga patroli di tempat-tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“Diharapkan dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan,” Ucap Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top