Rabu, 17 April 2024

Sispam Mako Polsek Kasemen Polresta Serkot Guna Meningkatkan Sistem Keamanan


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H, menjelaskan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kami terus hadir dalam segala kegiatan yang di laksanakan di daerah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten. Rabu (17/04/2024)


“Anggota piket jaga Polsek Kasemen polresta serkot melaksanakan Sispam Mako dilengkapi dengan bodyvest, helm kevlar, dan senjata api salah satu upaya peningkatan kemanan mako guna mencegah hal-hal yang tidak dapat di duga selama pelayan berlangsung.”


“Piket melaksanakan patroli di jam-jam rawan, untuk memastikan situasi di lingkungan mako Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten tetap aman, kondusif dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Dengan rutin melakukan sispam mako maka dapat menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan sehingga situasi Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten aman dan kondusif.” Ucap Kapolsek


Kapolsek Menambahkan "Memberlakukan one gate system (satu pintu masuk dan keluar) untuk keluar masuk Mako,meminta kepada seluruh tamu di Mako untuk meninggalkan identitas saat berkunjung ke mako.Melaksanakan giat pengawasan terhadap hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu Situasi keamanan Mako" Tambah Kaposlek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top