Sabtu, 27 April 2024

Untuk Menjaga Kamtibmas, Personil Polsek Cilegon Melaksanakan Patroli Dialogis


Cilegon // GebrakNasional.com - Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon melaksanakan Patroli dialogis dengan Masyarakat dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, Sabtu (27/04/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam menerangkan bahwa personilnya dalam melaksanaan Patroli dialogis dilaksanakan secara terus menerus dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaanny agar aman dan kondusif.


Pelaksanaan Patroli Dialogis tersebut guna memperlihatkan kehadiran anggota polri  di tengah-tengah masyarakat, dan sekaligus menyampaikan agar warga tetap waspada dan berhati - hati  dalam kegiatannya sehari-hari selalu menjaga Harkamtibmas  menghimbau dan mensosialisasikan Call Center 110." Kepada masyarakat ujarnya.


Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personelnya agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, tutup Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top