Rabu, 10 April 2024

Personil Polres Cilegon Laksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H / 2024


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Rabu tanggal 10 April 2024 Pukul 06.00 Wib di Lapangan Apel Satya Haprabu Polres Cilegon Polda Banten dilaksanakan kegiatan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H / 2024  Polres Cilegon Polda Banten 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten AKP  Sigit Dermawan membenarkan bahwa personil Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Sholat Idul fitri 1 syawal 1445 H / 2024 di lapangan apel Satya Haprabu.


Imam dan Khotib: Ust. Habibi LC. Bilal Ust. Asmuni dalam acara tersebut mengambil  Tema: "Dengan Hikmah Idul Fitri Kita Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Dalam Rangka Menanamkan Kejujuran Dan Kedisiplinan Guna Mewujudkan Polri Presisi"


Materi khutbah yang di sampaikan oleh Ust Habibi LC kita harus Bersyukurlah kepada Allah serta bertaqwalah kepadanya karena dengan terus mengingat Allah maka kita bisa selamat dunia dan akhirat.


Salah satu sahabat Nabi menyampaikan apabila datangnya idul fitri maka seluruh malaikat akan turun kebumi dan berdiri di jalan-jalan yang yang dilalui umat islam yang akan melaksanakan sholat, dan seluruh malaikat memanggil seluruh mahluk serta umat Baginda Rasullullah Muhammad SAW agar semua umat islam melaksanakan sholat ied sehingga diampuni seluruh dosanya.


Selesai melaksanakan sholat kita datangi Orangtua, keluarga kerabat untuk bersilaturhami dan saling memaafkan serta berjabat tangan maka dosa dan keslaahannya yang bermaaf maafan akan diampuni.


Kegiatan sholat selesai dilanjutkan dengan halal bihalal dan makan bersama di Aula Wicaksana Leghawa Polres Cilegon.


Hadir dalam kegiatan tersebut : Kapolres Cilegon AKBP EKO TJAHYO UNTORO, S.H, S.IK, M.H.Waka Polres Cilegon Kompol RIFKI SEFTIRIAN YUSUF, S.I.K, M.H.,Para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Cilegon.,Personil Polres Cilegon, Bhayangkari Polres Cilegon., Masyarakat di lingkungan Asrama dan Polres Cilegon Polda Banten."tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top