Rabu, 10 April 2024

Kapolresta Serkot Bersama Pejabat Utama Polresta Serkot Laksanakan Patroli Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serkot bersama pejabat Utama Polresta Serkot melakukan patroli dalam rangka pemantauan malam takbiran Idul Fitri 1445 Hijriah di daerah hukum Polresta Serkot pada Selasa 09/04/24 malam.


Start dari Mako Polresta Serkot, usai digelar terlebih dulu apel kesiapan pengamanan Malam Takbir, kemudian rombongan menyisir jalan utama ibukota dan berhenti di Pos Pam Palima, lalu dilanjutkan menyisir Pos yang lain Pos terpadu berjumlah 1, Pos pelayanan berjumlah 2, Pos Pengamanan berjumlah 7.


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., ditemani Wakapolresta Serkot Akbp. M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.H., S.I.K., M.H., bersama Pejabat Utama Polresta Serkot  berhenti di Pos Terpadu Alun-Alun Kota sebagai pusat keramaian Kota untuk memastikan keamanan agar tetap terjaga, dan kondusif menjelang Idul Fitri, besok berdasarkan penetapan Pemerintah Pusat oleh Menteri Agama Republik indonesia Yaqut Cholil Qoumas.


Dari pantauan yang dilaksanakan hingga pukul 23.00 WIB tersebut, Kapolresta Serkot menyebutkan jika kondisi lalu lintas maupun aktivitas keramaian terlihat normal, dan tanpa adanya aktivitas yang berpotensi mengganggu keamanan, dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. 


Ia merasa bersyukur atas situasi Kamtibmas yang kondusif tersebut. Ia berharap kondisi yang sama dapat diikuti daerah lain di Polda Banten. Tambah Kapolresta Serkot.


"Saya Kapolresta Serkot, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersama-sama menjaga ketertiban, dan keamanan di kota ini," kata Kombes Pol. Sofwan.


Kapolresta Serkot pun mengapresiasi kepada Personel dari TNI maupun tim kesehatan, dan tim tanggap BPBD yang terus siaga selama Operasi Ketupat Maung 2024 menjelang perayaan hari kemenangan bagi umat Muslim ini.

" Selamat merayakan Idul Fitri 1445 H / 2024 M., dan selamat berlebaran," ucapnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top