Minggu, 14 April 2024

Personel Pospam Interchange Cikande Polres Serang Membantu Warga Yang Mengalami Kecelakaan


Serang // GebrakNasional.com - Personel Pengamanan Ops Ketupat Polres Serang 2024, Pos Pengamanan Interchange Cikande sigap membantu pengendara yang mengalami kecelakaan di Jl. Raya Serang - Tangerang, tepatnya di simpang Tol Gate Cikande, Kec. Cikande, Kab. Serang, Sabtu (13/4/2024).


Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan selaku Kepala Pos Pengamanan Interchange Cikande Ops Ketupat 2024 mengatakan, kecelakaan tersebut tunggal dan hanya melibatkan kendaraan roda dua yang dikendarai oleh dua orang laki laki berboncengan.


Kedua laki laki yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan warga Tigaraksa, Tangerang. Mereka mengaku hendak pulang ke Tangerang sehabis berwisata di Pantai Anyer dan mengalami kecelakaan di Cikande.


Keduanya tidak mengalami luka serius hanya luka ringan dan sudah diobati oleh petugas, namun untuk kendaraannya mengalami rusak  berat dan saat ini korban masih istirahat di Pospam Interchange Cikande.


"Kejadiannya pas di simpang Tol Gate (Pintu Tol) Cikande, tidak jauh dari Pos Pengamanan Interchange Cikande. Pengendara ini mengaku mengantuk, sehingga hilang keseimbangan dan menabrak pembatas jalan yang ada di simpang Tol Gate Cikande," jelas Kompol Andri.


Kompol Andri mengimbau agar para pengendara lebih hati-hati, apalagi di hari libur lebaran dan arus balik mudik lebaran, arus lalu lintas lumayan padat.


"Pengendara diimbau lebih hati-hati, gunakan helm dan patuhi rambu-rambu lalu lintas, jika memang lelah segera istirahat di pos pos Polisi terdekat ataupun ditempat aman lainnya" kata Kapolsek Cikande. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top