Minggu, 14 April 2024

Kabidkeu dan Kabid TIK Polda Banten Selaku Pamatwil Polres Pandeglang Cek Pos Tempat Wisata Carita - Banten


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kabidkeu dan Kabid TIK Polda Banten selaku Pamatwil Polres Pandeglang - Polda Banten  telah mengunjungi lokasi yang menjadi fokus pengamanan pada pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2024, Sabtu (13/04/24).

 

Selain pengamanan rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H termasuk arus mudik, arus balik Polda Banten dalam hal ini Polres Pandeglang  juga melakukan pengamanan di tempat wisata.



Salah satu tempat wisata yang menjadi fokus pengamanan, yakni kawasan Pantai Carita  yang berada di wilayah Kecamatan Carita, Sukarame, Kabupaten Pandeglang.

 

Dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung obyek wisata air tersebut, Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Deiyanti, S.E. dan Kabid TIK Polda Banten Kombes Pol Dedi Dedy Ardiyanto, S.I.K. bersama Kapolsek Carita Iptu Toerip Asegap, S.AP melaksanakan pengecekan dan pemantauan wisata.




Demi keamanan wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata yang ada di wilayah Polres Pandeglang, pihak Kepolisian dalam hal ini Kapolda Banten telah menginstruksikan seluruh jajaran Polda Banten untuk melakukan pengamanan serta patroli.  Sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan aman dalam menikmati liburan Idul Fitri 1445 H. Maka dalam pelaksanaannya perlu dilakukan Pemantauan oleh Tim Pamatwil Polda Banten. Ucap Retno, Minggu (14/04/24).

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top