Selasa, 23 April 2024

Pengamanan Dan Pengaturan Lalu Lintas oleh Personil Polsek Pontang Polres Serang


Serang // GebrakNasional.com – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan berbelanja ke pasar Begog Pontang Desa Singarajan Kecamatan Pontang, personil Polsek Pontang melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, Selasa (23/4/2024) pagi.


Kegiatan yang dimulai pukul 06.30 Wib dipimpin Bhabinkamtibmas Di sepanjang jalan depan pasar, personil Polsek Pontang melakukan pengaturan arus lalu lintas sekaligus membantu masyarakat menyeberang jalan.


Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Begog Pontang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiga kali dalam seminggu karena di hari tersebut pasar yang terletak di Desa Singarajan Kecamatan Pontang yang berada dipinggir jalan raya sangat ramai pengunjung dan maningkatnya aktivitas lalu lalang kendaraan masyarakat.


“Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Kepolisian Polsek Pontang guna mencegah kemacetan dan gangguan Kamtibmas sekaligus mengantisipasi terjadinya laka lantas karena meningkatnya aktifitas masyarakat di depan pasar” ujar Bhabinkamtibmas.


Kapolsek Pontang AKP Junaedi SE ditemui di ruang kerjanya,” mengatakan bahwa pengamanan pasar tradisional selain petugas berseragam dinas, personil dari Unit Reskrim dan Unit Intelkam juga hadir guna memantau sekaligus mengamankan pengunjung dan penjual di dalam pasar dari berbagai aksi kejahatan yang bisa terjadi kapan saja, tutur Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top