Sabtu, 20 April 2024

Jalin Silahturami, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Tokoh Masyarakak


Cilegon // GebrakNasional.com - Salah satu tugas kepolisian Merangkul semua Elemen yang di masyarakat,Seperti yang di Lakukan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Bripka Anton sudrajat Polsek Purwakarta Polres Cilegon Dengan Merangkul Tokoh Masyarakat di Lingkungan Karang Tengah Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.Sabtu (20/04/2024).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.


Dalam momen kesempatan tersebut Bripka Anton sudrajat selaku Bhabinkamtibmas Mengajak supaya Bersama sama menjaga situasi kamtibmas supaya selalu Kondusif serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang hadir bilaman ada gangguan kamtibmas segera langsung menghubungi saya selalu Bhabinkamtibmas atau melalui Call Center polsek purwakarta supaya bisa menjaga situasi keamanan di lingkungan tidak menyebar luar atau sebelum terjadinya konflik dapat meredamnya supaya situasi di lingkungan tetap aman dan kondusif.ucap Anton. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top