Sabtu, 20 April 2024

Beri Dukungan Keluarga Duka, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Takziah Kediaman Almarhum Ipda Yusmana


Cilegon // GebrakNasional.com - Wujud Kepedulian Pimpinan Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Bersama Anggota Melaksanakan Takziah Ke Rumah Kediaman Almarhum Ipda Yusmana yang beralamat di Perumahan Puri Krakatau hijau Blok C Rt.02 Rw.06 Kelurahan Kotasari Kecamatan Gerogol Kota Cilegon. Sabtu (20/04/2024).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan mengatakan Kami merasa kehilangan sosok Beliau karna orangnya aktif dan bersemangat dalam menjalankan tugas tugas pimpinan dan juga beliau merupakan Tauladan Bagi Anggota Kami kebetulan beliau menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek purwakarta polres cilegon 


Dalam Sambang Duka IPTU H.Iwan Sofiyan Menyampaikan Rasa Bela sungkawa sedalamnya Istri Almarhum semoga Almarhum di Terima Di sisi Allah SWT. Dengan Harapan Semoga Keluarga Yang di Tinggalkan di beri ketabahan dan Kesabaran.


Kegiatan ini Wujud kepedulian Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan dan Anggota kepada keluarga Sohibul Musibah yang sedang Di tempat Musibah,selain Itu bentuk Keakraban dengan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top