Kamis, 28 Maret 2024

Polres Pandeglang Gelar Pengajian Rutin di Musala As-Sofwan

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polres Pandeglang menggelar pengajian rutin di Musala As-Sofwan Polres Pandeglang pada hari Kamis (28/3/2024) pagi.


Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Eden Ari Mohamad Amin, S.H., dan dihadiri oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Iwan Nufrianto, para PJU Polres Pandeglang, personel Polres Pandeglang, dan Bhayangkari Cabang Pandeglang.


Pengajian rutin ini merupakan salah satu program pembinaan mental dan rohani (Binrohtal) yang dilaksanakan oleh Polres Pandeglang.


Dalam tausiyahnya, Ipda Deden Ari Mohamad Amin, S.H., menyampaikan tentang pentingnya menjaga keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari.


"Sebagai anggota Polri, kita harus selalu beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT agar dalam melaksanakan tugas selalu dilindungi dan diridhoi oleh Allah SWT," kata Ipda Deden.


Wakapolres Pandeglang Kompol Iwan Nufrianto mengapresiasi kegiatan pengajian rutin ini.


"Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi personel Polres Pandeglang untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," kata Wakapolres.


Wakapolres berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan dapat meningkatkan kualitas SDM Polri yang beriman dan bertaqwa. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top