Kamis, 28 Maret 2024

Guna Mengatasi Preman di Pelabuhan Merak, Polres Cilegon Kerahkan 100 Personil


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Kamis,tanggal 28 Maret 2024, di lapangan apel  Satya Haprabu Polres Cilegon Polda Banten telah dilaksanakan apel KRYD antisipasi kejahatan calo penumpang bus di pelabuhan merak,curat, curas, curanmor, balap liar, aksi tawuran,geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat Reskrim polres Cilegon AKP Syamsul Bahri membenarkan bahwa Polres Cilegon hari ini kamis,28 Maret 2024 sampai dengan 03 April 2024 melaksanakan kegiatan  KRYD untuk mengantisipasi kejahatan preman calo penumpang bus di pelabuhan merak,curat, curas, curanmor, balap liar, aksi tawuran,geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.


Hal ini dilakukan untuk menjaga harkamtibmas di daerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten agar Kondusif dan masyarakat kota Cilegon yang melaksanakan kegiatan sehari hari merasa aman dan nyaman tidak terganggu dengan aksi aksi kejahatan yang melanggar hukum


"kami akan tindak tegas premanisme atau calo di pelabuhan merak Kota Cilegon yang  meresahkan masyarakat" tegas Syamsul.


Menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon untuk membantu tugas kepolisian dalam hal keamanan disekitarnya,apabila menemukan kejadian yang memerlukan kehadiran kepolisian segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau Call Center 110 Polres Cilegon Polda Banten untuk segera di tindak lanjuti pelaporannya agar situasi di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten Kondusif."tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top