Rabu, 27 Maret 2024

Polres Cilegon Laksanakan Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Intel Kepada Kapolres Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Rabu,tanggal 27 maret 2024 telah dilaksanakan penyerahan Jabatan Kasat Intelkam Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Hadi Subeno S.H. MS.I di serahkan kepada Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang dilaksanakan di gedung Wicaksana Laghawa Polres Cilegon Polda Banten.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro dalam sambutan nya Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahuwata'ala karena atas segala limpahan Rahmat dan hidayahnya pada hari ini kita masih diberikan nikmat umur dan nikmat kesehatan untuk melaksanakan upacara serah terima jabatan kasat Intelkam Polres Cilegon kepada Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro.


Masa pensiun adalah bukti keberhasilan kita dalam menjalankan tugas pengap Dian kepada Polri dan masyarakat maka pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengertian tetapi babak awal dari pengapian kita di tengah masyarakat dan keluarga.


Upacara serah terima jabatan ini merupakan wujud penghargaan dan apresiasi setinggi tingginya kepada Kompol Hadi Subeno S.H. MS.I., yang akan memasuki masa pensiun pada 1 April 2024. Di mana saudara telah mengabdikan diri sebagai insan Polri yang amanah dan penuh rasa tanggung jawab dalam keadaan suka maupun duka semua tenaga waktu pikiran dan ide tercurah untuk institusi Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polres Cilegon terutama pada saat pelaksanaan operasi mantap Brata mau 2023/2024 keberhasilan operasi ini tentu tidak mengendalikan situasi Kamtibmas penggalangan masyarakat dan pemberian informasi kepada pimpinan sehingga operasi berjalan dengan baik dengan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga keamanan masyarakat terjamin.


Tidak lupa ucapan terimakasi dari Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., kepada  Kompol Hadi Subeno S.H. MS.I., yang selama ini telah melaksanakan dedikasi serta pengabdian yang tinggi dalam tugasnya serta banyak karya karya yang telah saudara wujudkan untuk kemajuan Polres Cilegon Polda Banten baik yang menyangkut tugas oprasional maupun tugas pembinaan terhadap organisasi. Tutupnya.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top