Minggu, 24 Maret 2024

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan

 


Serang // GebrakNasional.com - Guna memastikan tepat sasaran, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang Sersan Satu (Sertu) Asep Saepudin, memantau langsung proses penyaluran bantuan pangan cadangan beras bulan Maret Tahun 2024 kepada 543 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di Aula Kantor Desa Sukadana Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (24/03/2024).


Sertu Asep menjelaskan pemantauan dilakukan berdasarkan perintah langsung, dari Komandan Koramil (Danramil) 0602-12/Ciomas Kapten Inf Marjuki, sesuai instruksi dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, guna memastikan langsung seluruh penerima bantuan dari manfaat tersebut, merupakan benar-benar dari keluarga yang kurang mampu. 


" Kepada penerima bantuan, kami harapkan agar memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Semoga yang telah diterima, setidaknya sedikit meringankan beban keluarga, ditengah terjadinya kenaikan harga kebutuhan pokok di bulan suci Ramadhan," ungkapnya.


Lanjutnya, sebagai Babinsa akan terus memantau pelaksanaan setiap penyaluran bantuan, sehingga semua tepat sasaran untuk keluarga kurang mampu. Selain di Desa Sukadana, seluruh Babinsa juga melakukan pemantauan di desa lainnya di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang. 


" Hal ini dimaksudkan, agar proses penyaluran bantuan pangan cadangan beras, pada bulan Maret Tahun 2024 berjalan aman dan lancar," jelasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top