Minggu, 24 Maret 2024

Kapolsek Cipocok Jaya Polresta Serkot dan Personil Bubarkan Acara Balap Lari

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Kompol Eddy Susanto dan Anggota bubarkan acara balap lari yg di adakan di dalam Komplek Griya Permata Asri (GPA), Minggu (24/03).


Kapolsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Kompol Eddy Susanto Mengatakan Bahwa Setelah Menerima Laporan dari Warga, Kami dari Personil Polsek Cipocok Jaya Langsung Ke Lokasi Balap Lari yg ada di Komplek Griya Permata Asri (GPA) dan Berselang Waktu Kami Bubarkan Kegiatan Itu Karena Kegiatan Tersebut Bisa Memicu Keributan.



Salah satu warga yang di temui awak media  Mengatakan Dengan adanya balap lari tersebut kami merasa terganggu dan tidak bisa beristirahat, aneh masa balap lari kok tengah malam, Dan kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan Personil nya yang selalu sigap setiap ada laporan dari masyarakat, Ungkapnya.


Kami menghimbau kepada warga apabila ada hal - hal yang bisa memicu keributan dan kejadian harap menghubungi polsek terdekat atau bhabinkamtibmas, dan Kami berharap Mari bersama - sama kita jaga keamananan lingkunagan, Ungkap Kapolsek.

(Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top