Rabu, 27 Maret 2024

Beri Pesan Kamtibmas, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan giat sambang kepada Warga Masyarakat, Pada giat tersebut Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melakukan patroli dialogis dan sambang kepada masyarakat serta tokoh agama yang sedang melaksanakan kegiatan aktifitas di rumah warga masyarakat Kelurahan Warung Jaud sehingga jalinan silaturahmi tersebut menciptakan hubungan yg harmonis dan sinergi antara Polri dan masyarakat. Rabu (27/03/2024)


Pada saat Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Nurdin melaksanakan giat sambang bersama anggota Polsek Kasemen kepada masyarakat d Kelurahan Warung Jaud. Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menyampaikan pesan kamtibmas kepada para guru dan masyarakat yang ada di sana agar selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan kondusifitas lingkungan masing masing.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan bahwa “Kegiatan Silaturahmi kepada Warga merupakan Rutinitas yang dilaksanakan Anggotanya untuk Memberikan Pemahaman Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan di Lingkungan Masyarakat.


Tak Hanya Itu, Sambang kepada Warga yaitu Sebagai Salah Satu Bentuk Usaha untuk dapat Lebih Dekat dengan warga” ujar Kapolsek Kasemen. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top