Senin, 12 Februari 2024

Selesaikan Pekerjaan Bersama - Sama, Wakapolresta Serkot Pimpin Apel Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Personel Polresta Serkot laksanakan apel pagi dilapangan hitam Polresta Serkot pada Senin (12/02).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Wakapolresta Serkot Akbp. M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan bahwa sudah kewajiban kita disiplin dengan laksanakan apel pagi.


Wakapolresta Serkot pagi ini pimpin apel pagi beliau mengucapkan terima kasih kepada Personel Polresta Serkot yang masih disiplin untuk melaksanakan apel pagi.


Wakapolresta Serkot mengajak Personel Polresta Serkot untuk selalu bersyukur dan berdoa kepada Allah Swt. agar setiap pelaksanaan tugas kita selalu diberikan kemudahan. Tambah Wakapolresta Serkot.


Personel Polresta Serkot dari kemarin sudah bergeser untuk laksanakan pengamanan TPS di kecamatan daerah hukum Polresta Serkot, kita separuh kekuatan agar siaga dan layani masyarakat dengan baik. Tambah Wakapolresta Serkot.


Jalani peran yang sudah di skenariokan oleh sutradara, karena hidup adalah panggung sandiwara jadi jalani tugas dengan maksimal saja mudah-mudahan berjalan dengan lancar. Tambah Wakapolresta Serkot (12/02).


Jaga kesehatan fisik dan mental agar kita tetap bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik. Tutup Wakapolresta Serkot Akbp. M. Reza.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top