Rabu, 14 Februari 2024

Pj Sekda Provinsi Banten Virgojanti Pantau Pelaksana Pemilu 2024 di Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak


Pandeglang // GebrakNasional.com - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Virgojanti bersama Forkopimda dan penyelenggara Pemilu 2024 memantau proses pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang, Rabu (14/2/2024). Memastikan pelaksanaan Pemilu 2024  berjalan Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil.


Adapun titik lokasi monitoring di Kabupaten Lebak yaitu di TPS 004 Komp. BTN Pepabri Desa Suka Mekarsari, Kecamatan Kalanganyar dan TPS 004 BTN Mutiara Lebak Desa Cilangkap Kecamatan Kalanganyar. Sedangkan di Kabupaten Pandeglang di TPS 005 Kabayan, Kecamatan Pandeglang dan TPS 22 di SMPN 1 Karang Tanjung Kabupaten Pandeglang.


Virgojanti mengaku bersyukur karena sejauh ini pelaksanaan pencoblosan di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang berjalan dengan baik dan lancar. "Situasinya juga tetap kondusif," katanya.


Dengan kondisi yang cukup baik itu, Virgojanti mendorong kepada seluruh masyarakat agar mengunjungi TPS masing-masing untuk menggunakan hak pilihnya, sehingga angka partisipasi pemilih akan meningkat dari Pemilu sebelumnya.  "Dengan begitu, mudah-mudahan dari Pemilu ini bisa menghasilkan pemimpin dan anggota legislatif dan DPD yang benar-benar mewakili dari suara masyarakat," ujarnya. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top