Rabu, 07 Februari 2024

Meningkatkan Kesiapan dalam Pelayanan Polresta Serkot Wakapolresta Serkot Laksanakan Pengecekan


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan Wakapolresta Serkot laksanakan pengecekan situasi tempat kerja di Polresta Serkot terkait berikan Pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di Polresta Serkot pada Rabu, (07/02).


Wakapolresta Serkot Akbp.M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan hari ini hari pertama melaksanakan dinas di Polresta Serkot setelah kemarin melaksanakan serah terima jabatan dan "saya sekalian orientasi untuk melihat satuan kerja yang ada di Polresta Serkot ini." (07/02)


Wakapolresta Serkot pun mengecek ruang pelayanan Skck Polresta serkot dan menyampaikan pesan kepada Personel yang ada agar berikan pelayan terbaik untuk masyarakat. Tambah Wakapolresta Serkot.


Selanjutnya Wakapolresta Serkot menuju ruang Tahti (Tahanan dan barang bukti), disana Wakapolresta Serkot di sambut Kasat Tahti Akp. Didin dan mendampingi untuk mengecek situasi ruang tahanan serta kesiapan personel menjaga dan mengecek tahanan dari segi makanan dan kesehatan penghuni rutan Polresta Serkot.


Akp. Didin pun menjelaskan kepada Wakapolresta Serkot terkait pelayanan terhadap penghuni rutan dari segi kebersihan, makanan, kesehatan, serta kami berikan jadwal besuk bagi keluarga yang ingin membesuk sesuai jadwal tentunya. Jelas Kasat Tahti.


Selanjutnya Wakapolresta Serkot bergeser ke Satreskrim Polresta Serkot disana Wakapolresta Serkot di dampingi Kaurbinops Satreskrim Polresta Serkot Ipda. Ronald, Wakapolresta Serkot pun melihat serta berikan arahan serta motivasi kerja yang baik kepada Personel Satreskrim Polresta Serkot.


Terimakasih kepada Personel yang masih loyal dengan bisa mengatur jam kerja yang baik terkait kedisiplinan, mari bersama menjaga kantor Polresta Serkot tetap aman dan kondusif, serta mari bersama pelihara kebersihan lingkungan Polresta Serkot. Tutup Wakapolresta Serkot. Akbp.M. Reza. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top