Rabu, 07 Februari 2024

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambang ke Warga

 


Serang // GebrakNasional.com -Giat cooling system Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Angga melaksanakan patroli/sambang ke masyarakat di desa terate kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Rabu (7/2/2024)


Pada kesempatan patroli ini bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten bisa sharing  mengenai keamanan di lingkungan desa binaan dan mengarahkan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan 


Bhabinkamtibmas juga mengarahkan kepada masyarakat apabila keluar rumah menggunakan kendaraan agar di lengkapi dengan surat surat yang sah serta mematuhi aturan lalu lintas. Serta bersama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilu.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan sambang  sangat penting sehingga bhabinkamtibmas mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan kerjanya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top