Jumat, 02 Februari 2024

Kanit Sabhara Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Bersama Ka SPK Laksanakan Patroli Sambang Di Kediaman Walikota Serang


Serang // GebrakNasional.com - Guna memantapkan situasi harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S SiT,.M.Si memerintahkan kepada seluruh personil untuk melaksanakan Patroli dialogis terutama di jam-jam dan tempat rawan. Jum'at (02/02/24). 


Kanit Sabhara Polsek Cipocok Jaya Ipda Jamain, SH bersama Ka SPK melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran petugas Satpol PP Kediaman Bpk. Walikota Serang Kel. Cipocok Jaya Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Eddi Susanto, SH.,MM mengatakan “Jelang bulan Ramadhan ketika masyarakat lebih disibukkan dengan giat ibadah, tentu mengendurkan kewaspadaan dan rawan dimanfaatkan oleh pelaku kriminalitas. Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Cipocok Jaya


Oleh karena itu dalam tiap kesempatan saya perintahkan kepada personil piket Polsek Cipocok Jaya untuk memberi pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar meningkatkan kewaspadaan. 


Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya S SiT.,M.Si juga menambahkan “Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Cipocok Jaya, agar dalam pelaksanaan tugas patroli selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta tidak lupa selalu tetapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam)” ujar Kapolsek Cipocok Jaya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top