Jumat, 02 Februari 2024

Jaga Kamtibmas Perairan, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Patroli dan Sambang Nusa Presisi


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Wilayah Perairan Banten, Ditpolairud Polda Banten melaksanakan Patroli dan Sambang Nusa Presisi di Desa Pulo Panjang, Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang pada Jumat (02/02).


Kegiatan dipimpin langsung oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Yunus Hadith Pranoto didampingi Kasubdit Patroliairud, Kasipatwalairud beserta personel Ditpolairud Polda Banten lainnya.


Dalam kesempatannya Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Yunus Hadith Pranoto menjelaskan terkait kegiatan tersebut. "Hari ini kami dari Ditpolairud Polda Banten melaksanakan patroli dan sambang nusa presisi ke pulau panjang dengan menggunakan kapal patroli 1007 dan melaksanakan sambang ke perangkat desa tokoh masyarakat serta tokoh agama," kata Yunus.


Selanjutnya Yunus juga menyampaikan bahwa dalam patroli tersebut juga dilaksanakan pengecekan ke tempat yang akan digunakan sebagai TPS di Pulo Panjang.


"Menjelang pemungutan suara dalam rangka Cooling System kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menciptakan ras aman dan kondusif di Pulo Panjang," ujar Yunus.


Terakhir, Dirpolairud Polda Banten juga mengimbau para nelayan agar terus memperhatikan keselamatan dalam berlayar. "Kami turut mengimbau kepada para nelayan agar selalu berhati-hati dan menjaga keselamatan dalam berlayar khususnya di Pulo Panjang," tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top