Sabtu, 24 Februari 2024

Cegah Tawuran, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Gencar Lakukan Patroli

 


Serang // GebrakNasional.com - Dalam upaya Dalam upaya mencegah potensi tawuran antar pelajar, personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten gencar melakukan patroli saat jam pulang sekolah. Sabtu (24/02/2024)


Patroli yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten ini dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Kasemen Aipda Agus bersama personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten


Maksud dan tujuan dari kegiatan patroli sekaligus sambang dan himbauan Kamtibmas ini adalah menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan aktivitas sehari-hari dan mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah tersebut.


Kegiatan patroli dan sambang ini dilakukan dengan fokus mencegah dan menghindari terjadinya tawuran antar pelajar pada saat jam pulang sekolah. Ps. Kanit Binmas beserta anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pelajar. Himbauan tersebut bertujuan agar para pelajar langsung pulang ke rumah masing-masing setelah jam sekolah.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan keamanan di lingkungan sekolah dan sekitarnya. “Kami menghimbau kepada para pelajar untuk tidak terlibat dalam tindakan tawuran yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Pulanglah langsung ke rumah setelah jam sekolah agar terhindar dari situasi yang dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas,” Tutup Ps. Kanit Binmas Polsek Kasemen. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top