Jumat, 01 Desember 2023

Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan Kunker Menkopolhukam RI ke Kantor DPC PPP Kab. Lebak


Lebak // GebrakNasional.com - Personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan Sterilisasi dan Pengamanan terhadap kunjungan kerja Menkopolhukam Prof. Dr. Muh. Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P di Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab. Lebak pada Jumat (30/11). 


Sebanyak 1 Unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten dipimpin Ipda Ari Prayogo melaksanakan sterilisasi dan pengawalan terhadap kunker Menkopolhukam RI beserta rombongan. 


Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan kegiatan sterilisasi dilaksanakan di sejumlah lokasi yang sesuai rencana akan menerima kunjungan diantaranya lokasi kedatangan Menteri dan rombongan di Kantor DPC PPP Lebak Banten dan beberapa lokasi lainnya. 


"Kegiatan Kunjungan ini dilakukan dalam rangka kunjungan kerja Menkopolhukam ke kantor DPC PPP Kabupaten Lebak serta untuk mempererat tali silaturahmi dengan kader PPP," ujar Dede. 


Dalam rangkaian kegiatan Kunker Menkopolhukam ini personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengawalan melekat terhadap obyek VVIP. "Personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengawalan melekat terhadap obyek VVIPserta Tim Sterilisasi memonitoring situasi dilokasi," ucap Dede. 


Diakhir, selama kegiatan Sterilisasi berlangsung. "Pengawalan dan pengamanan tidak ditemukan hal – hal yang dicurigai baik ancaman teror maupun benda atau barang yang berbahaya serta seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan terkendali," tutup Dede . (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top