Senin, 02 Oktober 2023

Panit Binmas Polsek Serang Polresta Serkot Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Di SPBU


Serang // GebrakNasional.com - Panit Polsek Serang Polresta Serkot Polda Banten Aipda Marna Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Serang, Anggota jaga polsek Serang Polresta Serkot melaksanakan patroli pemukiman penduduk beserta objek vital di Kecamatan Serang, Senin (02/10). 


Dimana salah satu tujuan patroli anggota jaga polsek Serang Polresta Serkot adalah SPBU dan cegah kejahatan jalanan di jalan Lontar


Pada giat patroli tersebut, Polsek Serang Polresta Serkot juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta petugas SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, baik itu dalam hal tindak kriminalitas ataupun yang berkaitan dengan keselamatan kerja para petugas SPBU, dalam kesepatan tersebut, petugas juga memberikan pesan–pesan kamtibmas.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, melalui Kapolsek Serang


"Tidak ada antrian pengisian BBM jenis premium maupun pertalite di SPBU Lontar Baru, dan kita berikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga"ujar Kompol Tedy. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top