Rabu, 23 Agustus 2023

Walikota Serang Ikut Meresmikan Pameran Kota Serang Fair 2023


Serang // GebrakNasional.com - Walikota Serang Dr. H.Syafrudin, S.Sos., M.Si., Ikut Meresmikan Pameran Kota Serang Fair 2023 Bersama Forkopimda Kota Serang. Rabu, 23/08/2023.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 5 hari dari tanggal 23 hingga tanggal 27 Agustus 2023 yang diselenggarakan di Alun-Alun Barat Kota Serang dan mengusung tema "Melaju Menuju Kota Serang Kreatif Ekonomi Tangguh", dengan peserta yang berpartisipasi kurang lebih sebanyak 82 peserta UMKM, dengan rincian 42 Stand Multi Produk, 17 Stand Kuliner, 14 Stand Produk Multi Nasional, 4 Stand dari Luar Provinsi Banten dan 5 Stand dari Luar Kota Serang.


Walikota Serang mengatakan bahwa "Kegiatan Serang Fair 2023 merupakan agenda tahunan Pemerintah Kota Serang, yang merupakan rangkaian hari jadi Kota Serang Ke-16 Tahun 2023, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pelaku usaha baik kecil maupun menengah dapat menyajikan produknya untuk dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Serang." Katanya

Kami mengucapkan selamat atas terselenggarakannya kegiatan ini dan memberikan apresiasi positif karena menunjukan komitmen dan keinginan untuk bersama-sama berpartisipasi dalam rangka melanjutkan pembangunan di wilayang Kota Serang. Lanjutnya


Kami berharap semoga dengan adanya pameran ini, pemasaran dapat menyebar secara luas tidak hanya di Kota Serang, tapi diluar Kota Serang, seluruh Indonesia bahkan ke Mancanegara. Semoga dampak dari adanya pameran ini, roda perekonomian akan berputar dan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota Serang. Pungkas Walikota Serang Dr. H.Syafrudin, S.Sos., M.Si. (Asep/Wie).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top