Sabtu, 29 Juli 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot, Menghadiri Acara PT.SGPJ PLTU Jawa 7

 


Serang // GebrakNasional.com - Anggota bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Bripka Angga melaksanakan giat patroli serta pengamanan giat pemberian santunan ke yatim piatu di desa Teluk Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Sabtu(29/7/2023)


Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Bripka Angga menerangkan “patroli dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat” ujarnya.


Pihaknya, juga meminta kepada warga untuk sama-sama saling menjaga Kamtibmas apabila ada permasalahan sekecil apapun agar di komunikasikan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Kramatwatu. 


Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan "selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah".

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top