Sabtu, 03 Juni 2023

Tampung Aspirasi Dan Informasi, Kanit Binmas Polsek Mancak Polres Cilegon Gelar Jum’at Curhat


Cilegon // GebrakNasional.com - Melalui kegiatan Jum’at Curhat, salah satu upaya untuk mendengarkan langsung berbagai aspirasi dan informasi dari warga masyarakat sebagai tindak lanjut dari atensi dan perintah pimpinan, kali ini Kanit Binmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama jajarannya menggelar di Desa Winong. Sabtu (03/06/2023).


Dalam pelaksanaan Jum’at Curhat kali ini, bersama IPTU Ma’mun Efendi (Kanit Binmas) berikut jajaran personel Bhabinkamtibmas, sebelum menunaikan ibadah Sholat Jumat, berupaya guyub bersama dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama kalangan warga masyarakat di lingkungan kampung Cibanteng Rt 006/01, Desa Winong, mendengarkan langsung berbagai aspirasi, saran dan kritik dari masyarakat guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif, dalam kesempatan tersebut disampaikan permintaan maaf dari Kapolsek Mancak Polres  Cilegon Polda Banten yang tidak dapat turut hadir bersama karena ada tugas lainnya yang tidak bisa diwakilkan, “Ujar Ma’mun Efendi.

 

Sebagai perwakilan warga masyarakat di lingkungan tersebut, Sdr Soleh, menyampaikan bahwa hubungan pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas) bersama warga masyarakat di lingkungannya tersebut sudah terbina dengan baik dan berharap untuk lebih ditingkatkan lagi, selalu konsisten dalam mengedukasi dan menyampaikan pesan harkamtibmas bagi warga masyarakat serta memberikan motivasi dan semangat bersama untuk saling mengaktifkan kegiatan Ronda Siskamling sebagai sarana menghadirkan rasa aman dan kondusif di lingkungannya tersebut, “Ujarnya.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan Jumat Curhat tersebut mampu menampung berbagai aspirasi, saran dan kritik dari warga masyarakat, bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi warga masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, terutama di Desa Winong tersebut, "Pungkasnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top