Sabtu, 03 Juni 2023

Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Kawal Kegiatan Bakti Sosial

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Salah satu bentuk wujud dalam mendukung kegiatan Bhayangkari di tengah masyarakat, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon berikut Ranting Mancak dalam berbagi kebahagian melalui kegiatan Jum’at berkah. Sabtu (03/06/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka mendukung program kegiatan Bhayangkari Cabang Cilegon, salah satunya dengan mendampingi dan mengawal Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon (Ibu Novi Eko Tjahyo Untoro) berikut para Pengurus Cabang dalam kegiatan bakti sosial yang di laksanakan di wilayah Kecamatan Mancak.


Dengan mengambil lokasi di Pondok Yatim Piatu Dhuafa Hayyussalam Yayasan Hayy El Rahma di lingkungan kampung Ciherang Rt 009/002, Desa Pasirwaru, kegiatan tersebut juga di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Mancak (Ibu Mike Asep Gundara YSE), kegiatan bakti sosial tersebut dengan memberikan santunan, 65 paket sembako dan seragam sekolah, berbagi kebahagian bersama komunitas anak yatim piatu yang berada di Yayasan Hayyussalam tersebut, menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta memotivasi untuk tetap semangat dalam belajar untuk meraih cita - citanya/masa depan yang cemerlang.


Melalui kegiatan bakti sosial oleh Bhayangkari Cabang Cilegon tersebut, merupakan wujud nyata dan bentuk rasa kepedulian terhadap komunitas yatim piatu yang ada di tengah warga masyarakat, sebagai upaya turut berperan serta dalam mewujudkan situasi harkamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, “Ujar Asep  Gundara YSE.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa Bhayangkari, baik jajaran cabang maupun ranting mampu menjadi pendukung dan penyemangat dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisian di tengah masyarakat, selalu meniatkan setiap tugas dan silaturahmi sebagai ladang ibadah, “Pungkasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top