Kamis, 08 Juni 2023

Sinergitas 3 Pilar, Anggota Polsek Pontang Polres Serang dan Babinsa Ngobrol Bareng Camat

 


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Pontang Polres Serang Aipda Ubaidillah dan Koramil Pontang Serda Lukfiandi  ngobrol bareng dengan Pak Camat Kecamatan Pontang bapak Samsuri SE dalam sinergitas 3 Pilar dilaksanakan pada hari Kamis 08 Juni2023. Pada jam 09.10 wib pagi hari


Kegiatan sinergitas 3 pilar ini pun sebagai Wujud untuk menjaga suatu keamanan di wilayah Kecamatan Pontang untuk mengetahui seberapa kerawanan yang ditimbulkan oleh suatu golongan tertentu.


Kegiatan ini sinergitas 3 pilar ini merupakan wujud dari 10 program Kapolda  Banten yaitu Commander Wish Kapolda Banten Bapak Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A rudi yaitu “Sinergi 3 pilar ”. Selain itu juga kita dapat bekerja sama dalam mengamankan suatu wilayah dengan berbagai macam Kampung, ujar Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE.


Pak Camat Pontang Kecamatan (Bapak Camat Samsuri SE) Pontang pun senang telah di datangi oleh anggota keamanan dari Polsek hingga Koramil karena tanpa mereka saya ini tidak bisa bergerak dan tidak bisa jadi apa apa suatu wilayah Kecamatan ini  tanpa keamanan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top