Kamis, 08 Juni 2023

Guyub TNI - POLRI, Kapolsek Pontang Polres Serang dan Danramil Pontang Ngobrol Santai


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Pontang Polres Serang Iptu Junaedi SE dan Danramil Pontang Kapten Elvis Melaksanakan Ngobras (ngobrol Santai) dan sekaligus Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten "Guyub TNI-POLRI " disini Kapolsek Pontang dan Danramil Pontang Ngobrol Santai sambil Mengopi pada hari Kamis (08/06/2023) 


Kapolsek Pontang dan Danramil Pontang bercengkrama dengan baik dan saling membantu untuk mencegah terjadinya kriminal diwilayah hukum Pontang. Disini juga saling diskusi membicarakan tentang pelayanan kita sebagai aparat keamanan di kecamatan Pontang. 


Ditempat lain Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,SH. S. Ik, melalui Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE  Menerangkan Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat pontang Personil Polsek Pontang duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Guyub TNI-POLRI juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten.


"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Guyub TNI-POLRI” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat”

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top