Sabtu, 03 Juni 2023

Sambangi Warga Dalam Program Polisi RW, Personel Polsek Tirtayasa Polres Serang Beri Pesan Pesan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com – Anggota Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten Bripka Deny Mustopa di tunjuk selaku Polisi RW.01  Kp. Kemanisan Desa Kebuyutan kec. Tirtayasa Kab. Serang Provinsi Banten, untuk lebih mendekatkan dengan warganya, menyambangi Ketua RW 01 Bpk. Muhammad Syahroni Sabtu (03/6/2023)


Menurut Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH, S.IK. melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, S.H. menjelaskan dengan Kegiatan Sambang ini merupakan kegiatan Rutin yang wajib dilakukan oleh Personel Kepolisian Khususnya Polisi RW yang di tunjuk.


Lanjut Kapolsek mengatakan bahwa Polisi RW merupakan program inovasi yang dicetuskan oleh Polres Serang untuk meningkatkan pelayanan serta untuk lebih dekat dengan masyarakat. “Implementasi dari program ini adalah menempatkan satu polisi untuk satu RW (Rukun Warga). Namun, personel polisi yang bertugas pada program ini diluar dari anggota Bhabinkamtibmas yang ada di masing – masing kelurahan/Kampung.” ujar Kapolsek.


Semoga kedepannya personil Polsek Tirtayasa semakin dekat dengan masyarakat serta dapat melayani, mengayomi, melindungi masyarakat dan menegakkan hukum dengan sebaik-baiknya demi mewujudkan harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Serang, kecamatan Tirtayasa khususnya, tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top