Sabtu, 03 Juni 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bojong Polres Pandeglang Terus Gelar Patroli Malam


Pandeglang // GebrakNasional.com - Demi terciptanya kondusifitas kamtibmas dapat terwujud diwilayah hukumnya, Personil piket Bojong terus gelar laksanakan kegiatan patroli di malam hari. Sabtu (03/06/2023).


Kegiatan patroli malam yang dilakukan personil piket Polsek Bojong merupakan bentuk pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat. Serta wujud nyata hadirnya Polri di tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitas dan beristirahat pada malam hari.


Giat Patroli kali ini dilakukan Bripka Ari selaku Kspkt  dan  Bripka Rangga dengan cara patroli sambangi warga dan dialog serta berikan himbauan tentang Harkamtibmas serta menghentikan warga yang dijumpai yang dianggap atau patut diduga sebagai pelaku

aksi tindak kejahatan maupun pelaku aksi penyakit masyarakat.


Selain itu Personil Polsek bojong dalam melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menghimbau kepada warga yang di jumpai, agar tidak melakukan kegiatan yang dapat menyebabkan terganggunya kondusifitas di lingkungan tempat tinggal. Serta dapat  mengajak kepada warga lain  untuk dapat berperan aktif bersama dengan Polsek Bojong dalam melakukan upaya pencegahan terhadap segala bentuk ancaman aksi pelaku kejahatan.


Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan patroli malam oleh Polsek Bojong, dapat memberikan dampak yang positif yaitu terciptanya situasi kamtibmas kondusif. Serta dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.  Sehingga kkbjsituasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukuk Polsek Bojong dapat tercipta.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top