Rabu, 07 Juni 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Patroli ke Rumah Ketua RW


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot sambang di desa Harjatani Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Rabu (07/06/2023).


Bripka Agung selaku anggota bhabinkamtibmas  melaksanakan sambang ke rumah bapak Memed ketua RW perumahan Harjatani permai dalam rangka silaturahmi  serta memberikan arahan Kamtibmas mengantisipasi tindak kejahatan.


Pada kesempatan ini anggota Bhabinkamtibmas menyarankan kepada ketua RW untuk menyampaikan kepada masyarakat luas agar aktif melaksanakan ronda karena dengan ronda bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan.


Selain itu juga anggota Bhabinkamtibmas mengarahkan kepada ketua RW apabila berkendara sepeda motor wajib memakai helm dan melengkapi dengan surat surat yang sah yaitu SIM dan STNK karena tilang manual sudah berlaku.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K  melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat sambang ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Kegiatan yang di laksanakan oleh *Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot* sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan tugas polri dalam melindungi dan melayani masyarakat.tutur Kapolsek." (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top