Kamis, 11 Mei 2023

Pererat Silaturahmi, Polda Banten Ikuti Pengajian Ulama dan Umaro MUI Provinsi Banten


Serang // GebrakNasional.com - Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Banten yang diwakili Kasubdit Bintibsos AKBP Sahata menghadiri Pengajian Ulama dan Umaro dalam rangka Halal Bihalal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten yang bertempat di Gedung MUI Provinsi Banten pada Kamis (11/05).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, Kajati Banten Didik Farkhan Alisyahdi, Ketua Umum MUI Banten KH. Tb. Hamdi Ma'ani serta diikuti seluruh pengurus MUI Provinsi Banten.


Dalam kesempatannya Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Banten AKBP Sahata menjelaskan kegiatan tersebut. "Hari ini saya mewakili Dirbinmas menghadiri kegiatan Pengajian Ulama dan Umaro dalam rangka Halal Bihalal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten," kata Sahata.


Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut harapannya bersama sama untuk tetap menjalin silaturahmi yang harmonis dan meningkatkan manfaat dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 


Selanjutnya Sahata juga mengungkapkan kegiatan ini juga bertujuan untuk memperat silaturahmi. "Kegiatan ini bertujuan untuk memperet silaturahmi, merajut ukhuwah serta menata umat agar lebih kompak dan religius," ungkap Sahata.


Diakhir, Sahata berharap akan terwujud kaum yang intelektual dan berakhlakul karimah. “Semoga melalui pengajian ini dalam menghadapi era globalisasi sehingga diharapkan dapat menumbuhkan sikap moral dan perilaku yang agamis dan normatif,” tutup Sahata. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top