Jumat, 19 Mei 2023

" Penertiban Pedagang di Pelabuhan", Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon Laksanakan Jumat Curhat


Cilegon // GebrakNasional.com – Jumat Curhat  Kapolsek KSKP Merak,Iptu Atep Mulyana  pagi ini  melaksanakan Jumat Curhat bersama  manager PT ASDP Merak dan humas di ruang kerjanya. Jumat 19/5/2023


Pembahasan kali ini terkait pendataan dan penertiban pedagang asong di dalam pelabuhan Merak antara Kapolsek bersama Hendra 02 , menager teknik dan humas PT.ASDP Ferry Merak. 


Pedagang asongan memang tidak di perbolehkan berada di area pelabuhan karena area pelabuhan merupakan objek vital yang harus steril dari segala macam aktifitas umum.


" Kami masih mencari solusi bagaimana para pedagang ini bisa mencari rejeki namun tidak mengganggu aktifitas di pelabuhan," hal ini di sampaikan oleh Hendra.

 

Menurut Kapolsek KSKP Iptu Atep Mulyana,  Bagaimana jika para pedagang ini di tertipkan.

Sehingga dalam pelabuhan tertata dan penjual terkesan gak liar.


"Jika diberi id card, agar terdata dan pakai seragam bagaimana, sehingga kedepannya tertata dan penjual terkesan tidak liar." Himbaunya. 


Demi terjalinnya sinergitas yang selama ini terjalin hendaknya semua keputusan bisa di menjadi solusi yang baik.


"Karena mengingat dalam pelabuhan adalah kawasan objek vital, dan jika semua bisa di tata dan di laksanakan dengan baik sehingga tidak ada pihak yang di rugikan saya rasa itu kondusif ," tutup Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top