Jumat, 19 Mei 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Kawal Pembagian BLT - DD


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka bantuan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Aula kantor Desa Sasahan Kecamatan Waringinkurung, Bhabinkamtibmas Brigadir Ragil Nuryanto, S.H kawal pembagianya BLT-DD agar tepat sasaran. Jumat (19/5/2023).


Penyaluran BLT DD tersebut dihadiri oleh Lurah Sasahan Keruji, Spd.I, Kasie PMD, perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, serta masyarakat penerima BLT - DD.


Menurut Brigadir Ragil Nuryanto, S.H penerimaan BLT DD ini akan diberikan selama 3 bulan sebanyak Rp. 900.000, (sembilan ratus ribu rupiah) untuk 3 (tiga) bulan yaitu Januari, Februari dan Maret tahun 2023.


“Sesuai petunjuk bahwa untuk penerimaan BLT-DD tersebut dilakukan tiap bulannya, namun masyarakat menyepakati penerimaan BLT-DD ini dilakukan saja tiap 3 bulan (di rapel). Jumlah masyarakat penerima BLT-DD sebanyak 22 KPM (dua puluh dua orang)” jelasnya.


Dirinya juga menghimbau agar bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah di gunakan sebaik baiknya untuk pemenuhan kebutuhan positif masyarakat.


“Mari bersama - sama kita saling menjaga kamtibmas sehingga tercipta rasa aman dalam kehidupan bermasyarakat” ujarnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top