Senin, 29 Mei 2023

Jajaran Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Hadiri Pelepasan Siswa/i SDIT dan SMPIT Annadzir


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam rangka kegiatan pelepasan dan pengumuman kelulusan siswa/i SMA SDIT dan SMPIT Annadzir, jajaran personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan pengamanan dan menghadiri kegiatan tersebut. Senin (29/05/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo, membenarkan bahwa telah memerintahkan jajaran personelnya untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring dalam kegiatan pelepasan siswa/i SDIT dan SMPIT Annadzir tahun ajaran 2022 - 2023 yang bertempat di Aula Hotel Marbella Anyar, sebagai upaya menghadirkan rasa aman dan memastikan situasi kondusif selama kegiatan berlangsung.


Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten berharap selama kegiatan pelepasan siswa/i SMA SDIT dan SMPIT Annadzir tahun ajaran 2022 - 2023 tersebut berlangsung, tetap memperhatikan keamanan dan ketertiban bersama sehingga bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, “ Tegasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top