Rabu, 24 Mei 2023

GAPASDAP Apresiasi Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon Terima Piagam Penghargaan

 


Cilegon // GebrakNasional.com – Usai selesaikan beberapa kegiatan di wilayah Pelabuhan Merak Polsek KSKP Merak menggelar syukuran sebagai wujud rasa syukur dan kebersamaan antar pengusaha di dalam pelabuhan Merak. Rabu (24/05/2023).


Iptu Atep Mulyana Kapolsek KSKP Merak menjelaskan bahwa syukuran yang digelar sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT serta memperkuat silaturahmi. “Kebersamaan itu penting, bukan hanya untuk menjaga silaturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik,” ungkapnya.


Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kekompakan serta kesuksesan Jajaran Polsek KSKP Merak.

"Alhamdulillah untuk pengamanan sebelum dan sesudah hari raya Idul Fitri H 1444 , semua  kegiatan berjalan lancar dan tidak ada kendala." Ucap Kapolsek.


Dewan Pengurus Pusat Gabung Pengusaha Nasional Angkutan Sungai Dan Penyebrangan (DPP Gapasdap) melalui DPC Gapasdap Merak memberikan Piagam penghargaan KSKP Merak atas dukungan sepenuhnya secara aktif dalam penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2023.


Ketua DPC Gapasdap Merak, Togar Napitupulu mengatakan, dirinya mewakili ketua Umum DPP Gapasdap Khairi Soetomo,  pemberian penghargaan tersebut.


" Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kami  atas dedekasi dan kerja keras Kepolisian KSKP di bawah pimpinan Iptu Atep Mulyana yang dalam membantu pengaman juga pelayanan saat Idul Fitri berjalan aman dan lancar." Tutup Togar.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top