Rabu, 24 Mei 2023

Di manapun Dan Kapanpun, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan Tokoh Masyarakat


Cilegon // GebrakNasional.com - Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, di mana pun dan kapan pun selalu berupaya mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Rabu (24/05/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas diharapkan mampu untuk menjalin kemitraan selalu berupaya membangun komunikasi dan dialogis di manapun dan kapanpun bersama tokoh masyarakat di Desa binaannya masing  - masing. 


Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, AIPDA Zian Noor Zaman, personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, dalam setiap kegiatan sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk berkomunikasi dan dialogis dengan tokoh masyarakat di manapun dan kapanpun sebagai upaya bersama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.


Seperti pada saat berada di daerah perkebunan di lingkungan kampung Cirongge Rt 008/001, Desa Angsana, dalam suasana santai dan penuh keakraban mengajak Sdr Jumadi, salah satu tokoh masyarakat di lingkungan tersebut menghimbau dan mengajak untuk selalu berperan dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, jika ada kejadian yang menonjol untuk segera melaporkan serta menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Zian Noor Zaman.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kebersamaan personel Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat di Desa binaannya tersebut, mampu mempererat jalinan silaturahmi dan kedekatan emosional yang kuat untuk menciptakan kerukunan bermasyarakat sehingga tercipta harkamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top